Friday 16 August 2013

6 Kartun yang Paling Ditunggu di Hari Minggu

6 Anime yang Paling Ditunggu di Hari Minggu.Masih ingatkah kamu dengan kartun kartun dihari minggu?Kalo gue sih sampe sekarang masih nonton dan ngikutin ceritanya.Diantara kartun kartun itu,ada 6 kartun yang paling gue tunggu,langsung  aja,ini dia

1.Dragonball


Dragonball bercerita tentang Goku,orang saiya yang dikirim ke bumi karena terlalu lemah.Di bumi,ia diasuh oleh seorang kakek.Goku berpetualang mencari bola naga yang bila terkumpul 7buah maka bisa mengabulkan permintaan apapun.Disela petualanganya,goku menghadapi musuh musuh yang berniat menguasai dunia.Gue suka banget sama anime ini.Saking sukanya sama anime ini,gue berniat ngasih nama anak gue Gohan.

2.Larva Cartoon


Pastinya kamu nggak asing lagi sama makhluk ini.Larva cartoon bercerita tentang 2 ekor larva yang tinggal di selokan.Namun di serial Larva Season 2,mereka berpindah tempat ke sebuah rumah.Aksi kedua larva ini lucu dan sangat menghibur.Bagi kamu yang melewatkan kartun ini,bisa download videonya disini.

3.Pokemon


Bercerita tentang satoshi,anak yang berasal dari kota Pallet.Satoshi berpetualang bersama Pikachu untuk menjadi trainer terkuat.Namun itu tak mudah karena masih banyak trainer lain yang lebih kuat darinya.Ia berpetualang menyusuri region Kanto,Johto,Hoenn,Sinnoh,dan di Serial terbaru pokemon yaitu Pokemon Best Wishes,satoshi berpetualang di region baru yaitu Unova.

4.Inazuma Eleven


Ini nih sainganya Tsubasa.Ceritanya tentang anak SMP yang suka main bola.Tapi ini bukan permainan bola biasa,karena pemain mengeluarkan jurus dan teknik hebat selama pertandingan..Saat ini Indosiar menampilkan serial Inazuma Eleven yang baru,tokoh utama sudah jadi dewasa dan dia menjadi pelatih tim sepakbola SMP.

5.Crayon Shinchan


Kalo yang ini pasti nggak asing lagi.Shinchan adalah seorang anak TK yang nakal.Dalam keseharianya,shinchan selalu membuat susah orang.Banyak masalah dan keusilan yang dibuat olehnya.Selalu saja ada kelucuan dalam tingkahnya.

6.Doraemon


Doraemon adalah robot kucing yang berasal dari masa depan.Ia mempunyai kantong yang berisi alat alat ajaib.Doraemon ditugaskan untuk membantu Nobita,seorang anak yang pemalas.Selalu saja ada masalah saat Nobita menggunakan alat milik doraemon.Tapi justru itulah yang membuat kartun ini begitu menarik

 

7. Detective Conan

anime di hari minggu

Loh, katanya 6 kartun/anime yang ditunggu di hari minggu, kenapa ada 7 ? sebenernya gue hampir aja kelupaan sama  anime yang satu ini. Wajar lah karena anime ini udah nggak ada lagi di Indosiar waktu hari Minggu. 

Detektif Conan adalah anime yang menceritakan tentang Detektif terkenal, Shinichi Kudo. Ketika memergoki transaksi ilegal, dia dipukul dari belakang lalu diminumkan obat APTX 4869 sehingga tubuhnya mengecil seperti anak kelas 1 SD. Walaupun tubuhnya mengecil, nyatanya kemampuan detektifnya masih sama. Shinichi lalu memakai nama Conan Edogawa dan tinggal di rumah Ran Mouri bersama Kogoro Mouri. 

Di anime ini banyak sekali misteri seperti pembunuhan, penculikan, terror, dsb. Sehingga menonton anime ini sangat menyenangkan karena selalu ingin tau kelanjutannya.


Nah itu dia 6 Kartun yang Paling Ditunggu di Hari Minggu. Mungkin ada diantara 6 kartun itu yang menjadi favorit kamu.

2 komentar

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon