Friday 2 August 2013

Cara Mencari Ide Postingan Blog


Cara Mencari Ide untuk postingan blog .Kali ini gue bakal kasih tau tips yang berguna pastinya.
Kenapa gue share trik ini padahal blog gue jarang update?(baca:kudet).Simpel aja sih,gue jarang update dikarenakan gue lagi males sibuk.Tips yang akan gue share ini dijamin manjur.Jadi,jangan ganti channel anda,tetap di Burung-NETwork

1.Manfaatkan Media

Media itu macam macam.Ada media cetak dan media elektronik.Kamu bisa cari ide postingan dari koran,majalah,TV,dan media lainya.Simple.

2.Sesuai Hobi

Kamu bisa dapet ide postingan dari hobi kamu.Misal,hobi gue ngupil main catur.Lalu gue posting artikel tentang 'belajar catur cepat dan mudah'.
Apa? Hobi kamu 'berak'?Jangan khawatir,kamu bisa bikin artikel 'cara berak yang baik dan benar sesuai standar'.Jarang jarang tuh yang bikin artikel kaya gitu.

3.Sesuai Profesi

Yang ini nggak jauh beda sama poin yang kedua.Kalo kamu profesinya dokter,buat artikel yang ada hubunganya sama kejahatan,eh kesehatan maksudnya.
Apa?profesi kamu kuli?nggak usah malu,liat,power ranger aja dulunya mantan kuli.
Power Ranger:Kuli Force

4.Blogwalking

Bingung cari ide?Blogwalking aja.Lihat isi blog orang lain,pilih artikel yang kamu anggap menarik,lalu tulis kembali artikel itu dengan bahasa kamu sendiri,bukan copas.
Banyak kok blog yang bisa jadi sumber idde kamu.Contohnya o-om.com,tipstrikblogging.com/.Dan juga burung-net.blogspot.com

5.Kegiatan Kamu Sehari hari

Kalo udah mentok nggak nemu ide.Ceritain aja apa yang kamu alamin hari ini.Semacam diary gitu,bisa buat curhat juga.Siapa tau kisah kamu sehari hari itu unik,dan orang yang baca pun suka.Akhirnya blog kamu terkenal.Terus blog kamu dibukukan.Kaya buku Kambing Jantan karangan Raditya Dika.Mungkin
Apa?Kamu seharian dirumah terus?Sukur

Keyword:Cara mencari ide menulis di blog,blog kurang update,bingung mau posting apa,cara cepat mendapatkan ide untuk postingan blog

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon