Saturday 31 August 2013

Cara Menghafalkan dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya


Gue denger kemarin ada berita kalo menteri pendidikan Negara kita ini(Roy Suryo),ternyata nggak hapal lagu Indonesia Raya.Gue baru sadar sekarang,kalo gue itu sebenernya orang yang jenius.Soalnya waktu gue kelas 1 SD,gue udah bisa nyanyi lagu Indonesia raya dengan baik dan benar.Itu artinya waktu gue masih SD,gue udah lebih pinter dari si Roy Suryo.Sungguh Ajaib.

Setelah gue pikir pikir,ada kemungkinan lagu Indonesia Raya ini sepertinya adalah lagu yang sangat sakral,fenomenal,serta kontroversial.Nggak semua orang bisa ngehafalin lagu ini.Hanya orang orang ganteng berhati suci yang bisa.Karena gue ganteng dan berhati suci orang yang baik,akan gue kasih tau cara menghafalkan dan menyanyikan lagu Indonesia raya,yang baik dan benar.

-Standar Kompetensi
Mengetahui lirik,arti,serta makna lagu kebangsaan Indonesia raya dan dapat menyanyikanya dengan benar. 

-Kompetensi Dasar 
Menghafalkan lagu Indonesia Raya 

-Tujuan Pembelajaran 
Setelah membaca postingan ini,pembaca dapat:
  1. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan baik dan benar 
  2. Menyebarkan artikel ini ke orang lain
  3. Move on dan dapat melupakan kenangan kenangan indah bersama mantan
Berikut cara cara agar kamu bisa menghafalkan lagu Indonesia raya dengan baik dan benar.

1.Follow akun twitter @fawxyz

 

 

Kamu tau kan kalo lagu Indonesia Raya itu bukan sembarang lagu?Untuk bisa menghafalkan lagu ini,hal pertama yang harus kamu lakukan adalah follow akun twitter @fawxyz .Lalu kenapa harus follow akun twitter @fawxyz ? Siapa sebenarnya pemilik akun @fawxyz ? . Gue juga nggak tau siapa pemilik akun ini.Misteri ini belum terpecahkan sampe sekarang.Tamat


2.Cari Waktu yang tepat untuk menghafalkan lirik


Agar kamu bisa konsentrasi menghafalkan lagu Indonesia raya,kamu harus cari waktu yang tepat.Waktu yang tepat untuk menghafalkan lagu Indonesia raya adalah setelah BAB(Buang Air Berak).Hal ini ternyata juga sudah dibuktikan oleh para ahli kedokteran.Menurut Dr. Sepi Teng (21 tahun),setelah BAB,saraf saraf ditubuh kita menjadi tenang dan tak terbebani,sehingga pikiran menjadi damai dan mudah untuk konsentrasi.

 

3.Baca liriknya berulang ulang


Agar cepat dalam menghafal,cara yang paling ampuh adalah dengan membaca berulang ulang.Coba baca berulang ulang lirik lagu indonesia raya.Setelah kamu benar benar hafal lagunya,langkah selanjutnya adalah

 

4.Nyanyikan


Ya udah,tinggal dinyanyiin.

Demikian tutorial tentang cara menghafalkan dan menyanyikan lagu indonesia raya dengan baik dan benar.Gue sebenernya bingung kenapa kamu pada baca artikel ini.Kurang kerjaan

1 komentar so far

ane kaga hapal sampe skarang padahal ane udh tua bangke

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon