Thursday 4 September 2014

Download Presentasi Powerpoint Limbah Gas

Download contoh powerpoint tentang limbah gas.Kali ini saya akan membagikan sebuah presentasi powerpoint dengan tema Limbah Gas. Presentasi ini saya buat saat saya kelas 11, waktu itu guru IPA memberikan tugas untuk membuat presentasi seputar Limbah, dan saya mendapat bagian Limbah gas.


Presentasi ini cukup simpel dan ringan. Alasan saya memilih background abu abu karena gas pencemar identik dengan warna itu. Tata letak sudah saya  buat cukup rapi. Untuk hiburan, saya menambahkan video tentang sebuah kota yang terkena dampak limbah gas. Saya juga menyertakan sebuah dokumen microsoft word yang berisi beberapa pertanyaan yang mungkin dilontarkan oleh audien ketika melihat presentasi ini.

Karena itu, tidak usah khawatir, sobat tinggal download , edit sedikit. Siap presentasi. Oke, ini dia download contoh presentasi powerpoint IPA tentang pencemaran udara /limbah gas. 


Download Presentasi Ms. Powerpoint tentang Limbah Gas
download presentasi powerpoint limbah gas

Download Video tentang dampak limbah gas

Download dokumen pelengkap
download dokumen pelengkap limbah gas

Itu dia file file yang bisa sobat download .Saya sarankan sobat untuk download semuanya, agar presentasinya lebih baik.Karena saya nggak suka ribet, sobat tinggal klik saja link downloadnya, filenya akan langsung terdownload. 

Sekian dan selamat presentasi !


Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon