Friday 24 October 2014

Alasan Kenapa Turis Muslim Cocok Liburan Ke Jepang

Walaupun mayoritas warganya tidak beragama islam, Jepang tetap cocok dikunjungi para turis muslim. Hal ini dikarenakan Jepang juga mempunyai puluhan masjid dan restoran halal yang semakin banyak jumlahnya.

muslim liburan ke jepang

Managing Director of Malaysian Halal Corporation Co Ltd Japan, Akhmal Abu Hassan mengatakan bahwa saat ini ada 100.000 warga muslim di jepang dan 10.000 diantaranya adalah orang jepang.

Alasan pertama para turis muslim liburan ke Jepang adalah karena mulai menyebarnya restoran halal. Akhmal menjelaskan bahwa di jepang sudah banyak restoran yang berlabel "We Serve Halal Food" . Lengkap dengan logo halal. Beberapa produk juga ada yang bertuliskan "We Sell Halal Japanese Products".

Alasan kedua, urusan visa bagi pemilik paspor negara negara Asia Tenggara sudah dipermudah. Jadi warga Indonesia kini sudah bebas visa.

Alasan ketiga, Jepang mempunyai masjid meskipun belum begitu banyak. Ada 58 Masjid yang tersebar di berbagai wilayah Jepang.

Alasan keempat, karena warga Jepang mulai mengedukasi diri soal kebiasaan umat muslim. Mulai dari makanan halal, sampai waktu salat 5 waktu.

Jadi bagi sobat yang beragama islam, tidak perlu takut lagi jika ingin berlibur ke negara bunga sakura ini.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon