Sunday 26 October 2014

Game yang menjadi Legenda di Rental Playstation

Sebagai seorang manusia yang haus akan hiburan, pasti sobat pernah mengunjungi rental playstation. Tempat ini ibarat "masjid" nya para gamer. Tempat ini selalu penuh, laris, apalagi saat bulan puasa.

Ada banyak game yang bisa dimainkan di rental playstation, tapi nyatanya hanya ada beberapa game yang diminati, dan rela dimainkan berjam jam. Game apa saja itu ?

#1 Winning Eleven


Saya yakin para gamer tidak asing lagi dengan game ini. Game ini adalah game legenda sepakbola. Layaknya merek honda pada motor dan merek swallow pada sendal. Hehe..

Setiap saya pergi ke rental playstation pasti ada yang memainkan game ini. Game ini biasa dimainkan oleh dua orang. Dan lucunya, jika ada salah satu pihak yang kalah bermain pasti ada saja alasanya. Entah itu, "belum serius", "stiknya nggak waras" sampe "wasitnya yang goblok". Kalo sobat pake alesan yang mana ?

#2 GTA San Andreas

game legenda gta san andreas

Yang kedua adalah Game GTA San Andreas. Kenal dong dengan game ini ? game ini biasanya dimainkan dengan cheat. Saking banyaknya cheat yang bisa digunakan, biasanya pemilik rental sudah menyediakan kertas yang berisi daftar cheat GTA.

Gamer yang memainkan game ini biasanya bukan karena ingin melakukan misi. Kebanyakan karena pengin ngajak karakternya jalan jalan keliling kota, mencuri mobil/motor, ngajak berantem orang, perang antar gang, dan nyari masalah lainnya sampe dikejar kejar polisi. Ada juga yang cari mobil bagus buat *sensor, tidak aman untuk yang dibawah umur, hehe..*

#3 Need For Speed 


Game Need for Speed atau NFS juga menjadi salah satu game yang digilai para gamer di rental PS. Tidak seperti game balap lainnya yang fokus di adu balap, di game NFS ini player juga bisa mendandani mobil seperti ganti cat, velg, dan memberikan stiker ala balap.

Selain itu kita juga bisa melakukan beragam misi lainnya selain balapan. Misalnya menantang polisi untuk mengejar. Semakin banyak yang mengejar semakin besar poin yang diperoleh.

#4 WWF Smackdown

game legenda wwf smackdown

Game WWF Smackdown juga termasuk dalam game yang menjamur dikalangan para gamer playstation. Game ini mirip dengan smackdown aslinya di TV. Ada beberapa mode berantem yang bisa dipilih. Satu lawan satu, tag team, royal rumble (satu pemain lawan banyak lawan). Karakter yang ada juga sama persih dengan pemain aslinya seperti Stone Cold, Triple H, Undertaker, Kane, Big Show dan The Rock.

Tiap karakter juga mempunyai jutus masing masing. Contohnya the Rock dengan jurus 'People Elbow' Kane punya 'Choke Slam'.

Untuk menghindari artikel yang kepanjangan, silakan baca bagian keduanya 

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon