Thursday 16 October 2014

Ini dia Gameplay Sword Art Online Lost Song

Game baru SAO yang dibuat untuk PSVita dan PS3 ini akhirnya menjelaskan detail baru mengenai gameplaynya. Hal ini banyak dinantikan para penggemar game & anime karena kita tidak hanya akan bermain di darat namun juga diudara.

game sword art online lost song 

Game ini mengambil setting di dunia ALO, di benua bernama Syart Alfheim. Benua tersebut dikatakan akan memiliki beberapa tipe daratan seperti padang hijau, gurun pasir, es dan lainnya. Masing masing seluas 16km persegi dan dapat dijangkau dengan bebas melalui daratan maupun udara

 gameplay sword art online lost song

Game ini akan menjadi game SAO pertama dimana player bisa memainkan karakter selain karakter utama, Kirito. Namun belum jelas maksudnya apa itu berarti karakter orisini atau karakter karakter lain yang ada dalam ceritanya.

Untuk battle, kita bisa melakukannya di darat dan udara. Developer game ini menjanjikan kebebasan bermanuver saat bertarung di udara. Tidak ada auto attack , jika kita memakai fitur lock on kita bisa menggempur bagian tertentu dari badan lawan. Sedangkan untuk pertempuran darat ditambahkan fitur melompat dan kita juga bisa bebas bertempur di darat atau udara kapanpun kita mau.


gameplay sao lost song

Kelompok/party terdiei dari 3 karakter. Kita bebas memilih karakter yang akan dibawa. Dikatakan juga akan ada karakter baru yang muncul, yaitu Sinon.

Game ini masih dalam pengembangan. Kita hanya bisa berharap semoga cepat dirilis..

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon