Thursday 20 November 2014

Tokoh Tokoh di Crows Zero 3 : Crows Explode bagian 2

Sebelum membaca artikel ini, silakan membaca dulu bagian pertamanya disini

#8 Yamashita Gohei

yamashita gohei crows zero 3 explode

Yamashita Gohei adalah murid pindahan seperti Kaburagi Kazeo. Yamashita menduduki peringkat 7 dalam daftar orang terkuat di Suzuran. Dia mendapat julukan Black Dynamite. Pada kemunculan pertamanya, dia berhasil mengalahkan Ping Shuji di peringkat 6.

#9 Shibata Hiroki

shibata hiroki crows zero 3 explode

Shibata Hiroki adalah penguasa di sekolah Kurosaki. Dia pernah membuat keributan di Bar dan hampir bertarung dengan Kaburagi Kazeo.  

#10 Kenichi Brother

kenichi brother crows zero 3 explode

Jika di Crows Zero 1 & 2 ada Mikami brother, maka di Crows Zero 3 ada Kenichi Brother. Kenichi Brother adalah dua bersaudara yang menjadi anak buah Shibata di Sekolah Kurosaki.

#11 Fujiwara

fujiwara crows zero 3 explode

Fujiwara adalah mantan siswa Kurosaki. Dia masuk penjara remaja karena pernah mencoba membakar orang hidup hidup. Fujiwara dibebaskan dari penjara oleh Nara Gang . Lalu dia dimanfaatkan untuk memicu kericuhan antara Sekolah Suzuran dan Kurosaki.

#12 Kagami Ryohei

kagami ryohei crows zero 3 explode

Kagami Ryohei adalah murid kelas satu di Suzuran. Dia adalah anak dari keluarga yang kaya. Kagami pernah mengalahkan Goura, tapi itu kebetulan, karena Goura saat itu sedang cidera setelah melawan Nara Gang. Berita Kagami yang berhasil mengalahkan Goura lalu menyebar, akhirnya orang orang menganggap jika Kagami adalah orang terkuat. Di akhir cerita, Kagami bertarung dengan Kaburagi Kazeo.

#13 Rindaman

rindaman crows zero 3 explode

 Nama aslinya adalah Hayashida Megumi. Tokoh ini muncul juga dalam film sebelumnya, Crows Zero 1 & 2. Dia adalah orang terkuat dalam sejarah Suzuran. Belum ada yang orang bisa mengalahkannya. Walaupun kuat, Rindaman tidak mempunyai keinginan untuk menjadi penguasa Suzuran.


Itu dia tokoh tokoh yang muncul di Film Crows Zero 3 : Crows Explode. Sebenarnya masih banyak tokoh tokoh yang belum saya sebutkan. Jika ingin tau lebih lanjut, silakan nonton filmnya saja :D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon