Tuesday 9 December 2014

Angel Beats mungkin akan mendapatkan Season kedua

Jika sobat mengunjungi situs resmi anime Angel Beats,  angelbeats.jp , sobat akan mendapati sebuah tulisan yang bertuliskan "Operation Countdown" disertai dengan hitungan mundur. Sepertinya mereka akan mengumumkan hal yang besar pada 10 jam mendatang. Apakah "hal besar" itu adalah season 2 ? Season 2 dari anime Angel Beats ?

season 2 angel beats


Anime Angel Beats pertama kali disiarkan tahun 2010. Anime ini menceritakan tentang roh/arwah arwah murid SMA yang sudah meninggal, terjebak di dunia setelah kematian karena masih memiliki penyesalan di kehidupan sebelumnya. Sekumpulan anak SMA tidak menerima keadaan ini, mereka membentuk sebuah grup SSS (Shinda Sekai Sensen) dan memutuskan untuk memberontak melawan Tenshi (malaikat) demi mengamankan aturan dunia itu.

season 2 anime angel beats

Anime ini sangat populer. Jalan ceritanya unik dan tidak terduga. Banyak masa lalu kelam para karakter yang dibahas dalam anime ini. Anime Angel Beats juga memiliki ending yang bagus, saya yakin sobat pasti tersentuh melihat endingnya.

Setelah episode terakhir, muncul episode tambahan yang berisi Epilog dengan durasi 3 menit. Dengan hadirnya epilog ini saya yakin akan ada season 2, tapi setelah menunggu lama season 2nya belum juga muncul. Semoga saja "hal besar" yang akan diumumkan oleh situs resmi Angel Beats ini adalah tentang kehadiran season 2 Angel Beats.

Menurut sobat bagaimana ? Apa hal besar yang akan diumumkan situs Angel Beats ?

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon