Saturday 12 October 2013

5 Alasan Kenapa Gue Sebel Matematika

makin tekun
Hai saudara saudara setanah air! ketemu lagi sama gue di blog acak acakan ini tentunya.Berhubung gue lagi sibuk main game UTS,gue jadi jarang update blog (ah biasanya juga nggak update).Kali ini gue akan ngebahas tentang pelajaran yang gue sebelin,dan membuat gue nggak bisa berkutik di UTS,Matematika.
Yaudah deh langsung aja nih alesan kenapa gue sebel matematika

 

1.Karena Nggak Enak Dibaca

 

Iyalah.Matematika itu nggak enak banget buat dibaca.Coba lihat contoh dibawah
Bahasa Indonesia
Budi buang air besar setiap pagi.
Bahasa Matematika
z +1024y=12638% x 178110/200 +91735
Bahasa Matematika + Indonesia (JANGAN MELIHAT DENGAN MATA TELANJANG!!BERBAHAYA!!)
Keb4h4914’n mu keb4h4914’nku ju94 .. wl4upun trk4d4n9 t4k s’j4ln
Nah,yang mana yang enak dibaca?

 

2.Karena Matematika itu Kepo


Bener banget nih.Matematika itu kepo.Biasanya kita disuruh ngerjain soal cerita yang super absurd.Coba liat contoh dibawah.
Budi memakan bakso super pedas dengan diameter mangkok 15cm.Lalu Budi pergi ke WC untuk boker.Jika diameter gayung adalah 12cm dengan tinggi 14 cm,berapa air yang dibutuhkan Budi untuk menyiram ?
Tuh kan kepo banget.Gue kasian banget sama si Budi.

 

3.Karena Soal lebih susah daripada contoh


Kalo ini sih sering banget kejadian.Misalnya aja si guru ngasih contoh 1 + 1 = 2 . Eh,kita malah suruh ngerjain –123/345 x 452/5 .Gimana coba? Nggak adil kan ? .Jelas jelas matematika melanggar sila ke-5  yaitu Keadilan sosial yang adil dan beradab.

 

4.Karena dia ngikutin gue terus


Ini cerita masa lalu gue.Waktu TK,gue dan Matematika adalah sahabat karib.Kita  selalu bersama,dalam suka duka,hadapi dunia,tak terpisahkan (itu lagunya ceribel,kampret!).Banyak yang bilang kita anak kembar.Padahal kita emang anak kembar.
Tapi semua itu berubah.Semenjak gue masuk SD,dia jadi agak sensi gituh.Singkat cerita, gue berpisah sama Matematika..Tapi sampe gue SMK,dia terus ngikutin gue.Gimana rasanya diikutin? nggak enak kan? Makanya gue sebel

 

5.Karena ada kata “Matem”


Yang terakhir,gue sebel matematika karena didalam kata tersebut ada kata “matem”.Coba kalo kata “matem” diilangin dari “Matematika”.Maksudnya kaya gini nih

Matematika

Nah,kalo Atika mah gue suka banget.Tau Atika nggak? Masa nggak tau,itu loh,yang ada di iklan Oreo. Tau kan? Tau dooong.
afika5-231x300
Nah itu dia alasan absurd gue.Oh ya harap diingat ingat kalo postingan yang ada di blog ini cuma bercanda.Tidak ada yang bermaksud menjatuhkan suatu kelompok apalagi menjatuhkan duren.
Kalo mau copas cantumkan sumber woy!!Pake link yang aktif/hidup!
Sekian dan selamat Move On

1 komentar so far

Bener banget dah!!
Matematika musuh dunia akhirat!
Hidup ANTIKA! (anti matematika) hehe:D

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon