Thursday 23 October 2014

Jelajahi Alfheim di Game Sword Art Online : Lost Song

Game Sword Art Online : Lost Song sudah resmi diumumkan. Game yang rencananya akan dirilis di konsol PS3 dan PSVita ini memiliki gameplay yang menarik. Baru baru ini sang pencipta Aincrad, Reki Kawahara berasama dengan produser game Bandai Namco Yosuke Futami berbincang bincang bersama dengan Dengeki Online seputar game SAO ini.

sword-art-online-game-lost-song-1

Dalam wawancara tersebut, Futami mengatakan bahwa membuat game dengan dasar ALO (Alfheim Online) lebih sulit daripada kedua game pertamanya, terutama bila mengadaptasi elemen terbang sebagai tema utama game RPG ini. Merekreasi gerakan akrobatik di udara dan pergerakan bebas di udara jauh lebih sulit dibandingkan dengan membuat karakter yang berjalan atau berlari. Kawahara mengatakan, game ini akan menyajikan banyak elemen aksi dibandingkan dengan game game pendahulunya.

sword-art-online-game-lost-song-2

Selain pertarungan diudara, game ini juga akan menggunakan pertarungan darat. Hal ini dikarenakan ada beberapa tempat dimana terbang tidak diijinkan. Sistem pertarungan darat dan udara juga akan  berbeda. Kawahara mengatakan bahwa dalam game ini akan ada tambahan elemen baru yaitu sihir.

sword-art-online-game-lost-song-3

Yang membuat game ini berbeda dengan game sbelumnya adalah, game ini bukanlah "death game". Jadi apabila mati, akan dihidupkan kembali. Berbeda dengan SAO dimana ada elemen "death game" yang membuat pemain merasakan susahnya bertahan hidup. Dengan tidak adanya elemen ini, game SAO : Lost Song diharapkan akan mendai game yang dapat dinikmati tanpa pusing harus bertahan hidup.

sword-art-online-game-lost-song-4

Game ini mengadaptasi versi ALO yang sudah ditambahkan Aincrad oleh Kirito, sehingga akan ada wilayah baru yang bisa dijelajahi. Mengenai sihir di dalam game ini, akan memerlukan perapalan seperti sihir pada umumnya. Namun perapalan sihir dalam game ini akan terasa sedikit bebas.

sword-art-online-game-lost-song-5

Sedangkan mengenai monster, naga merah yang muncul dalam video trailer termasuk monster ukuran sedang. Akan ada monster yang jauh lebih besar dan kuat dalam game ini.

Komentar yang anda masukkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar berbau promosi, akan dihapus.

EmoticonEmoticon